Hello September


Tepat bulan Sembilan aku selalu berharap bahwa keindahan akan terus ada dalam setiap langkahku, dan itulah sempat saya rasakan, tapi itu hanya ada diawal saja, ketika semua harapan yang aku tanam pada bulan ini tak sesuai dengan harapan, entah karna pergerakanku yang  lambat untuk mengetahuinya atau memang saya tak bisa menyadarkan siapapun kecuali diri ku sendiri. Aku selalu berfikir tentang bagaimana cara ku menaklukkan kemalasan dan mimpi mimpi yang terkadang menghalangi ku untuk membiasa kan diri dengan kehidupan yang sebenarnya, ditambah lagi kepahitan atas nama cinta yang biasa di lontarkan kepada siapapun untuk bisa mempercainya.

Begituh banyak kisah di bulan September ini, meskipun orang terkadang menamakan bulan itu keberuntungan atau kesialan, tapi saya mengatas nama kan kesialan atau keberuntungan ini adalah sebuah prosesku untuk menuju tangga selanjutnya, tak ada kesialan atau pun keberuntungan  yang ada bagaimana mencipatakan kebahagiaan yang kekal, dan bagaimana cara membahagiakan siapapun, walau terkadang untuk menciptakan sebuah kebahagiaan itu tak mudah, yang mudah itu membahagiakan diri sendiri.

Di bulan ini di tinggal 9 kemarin adalah hari ulang tahun ku dimana umurku sudah naik 20 th, dimana hanya ada 2 kejutan yang datang saat itu walau ada yang terlambat, aku adalah orang yang lemah, yang bisa kapan saja untuk ditipu dengan ungkapan yang meyakinkan, entah itu kenal atau tak kenal. Aku hanya bisa menggerakan rasa ketika seseorang membutuhkan sesuatu, ketika ku ditolak akan seperti apa, ketika ku terima seperti apa.


Berharap akan ada cinta lagi dibulan ini dan ku kembali membangun cinta untuk memperindah hari-hari yang akan datang dengan kepercayaan yang nyata, aku tak berharap untuk memiliki ketika ku mengungkapkan mantra untuk memiliki, bisa saja harapan tak sesuai dengan keinginan. Ingin kembali tapi bisa saja menyakitkan.
Hello September Hello September Reviewed by Unknown on 6:47 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.