G.A.L.A.U


Dengan cara mana lagi aku menyembunyikan perasaan bila semuanya sudah terlihat jelas, entah dengan cara apa lagi aku harus mengulannya, jika tak ada lagi rasa yang memang harusnya bisa menyatukan kembali perasaan itu, begitu banyak kesalahan yang ku buat sampai-sampai kau tak akan pernah mau kembali. Andai kau bisa kembali dengan cinta yang sama, hahaha aku terlihat galau untuk mu, terlalu banyak kata yang terlontarkan kepadaku bahwa ku masih cinta dan itu merupakan doa untuk ku untuk mencintaimu kembali, bukankah pekataan adalah sebagian dari doa, doa yang terkadang menyakitkan perasaan, hanya ada untuk ku, begitu banyak yang menyalahkan, membelokkan semua perencanaanku dalam kegagalan, sampai kapan ku kegagalan ada setiap langkah yang paling aku hasatkan selama ini, aku ta begitu yakin akan mencapai dan sampai kebulan, jika ku terus berputar dalam kegagalan yang ku buat sendiri.

Maaf jika kau terus ku kenang dan maaf jika ku masih mencintaimu dalam diam ku, karna ku tak bisa menentukan hasrat ketika memang tak ada dasar untuk memiliki, aku hanya bisa berterimakasih karna perasaan yang ku tanam ini selalu aku gali kembali untuk melihatnya, karna aku tak akan memaksa perasaan untuk melupakan jika ada rasa yang begitu besar untuk memiliki mu kembali, akan ku tunggu perasaan ini mati dan ku tak akan menghidupkannya kembali, karna ku akan memulai hidup baru dengan memilih untuk sendiri, sampai tiba waktunya ku pantas untuk memiliki, ku akan menentukan pilihan yang Tuhan sudah tentukan pada ku, dan ku akan menjalaninya, sebagaimana mestinya.
G.A.L.A.U G.A.L.A.U Reviewed by Harpin on 11:03 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.