Seperti Itukah



Aku terkucilkan oleh sebuah paradigma, hasutan-hasutan dari tindakan yang jauh lebih baik dari pada diriku, membuat liurmu begitu pahit sehingga kata demi kata, terangkai diatas keangkuhan, membasahi wajahku yang tak tahu. aku memandangmu dg bijak tapi kau memandangku begitu bejad, semoga saja itu adalah pertanda bahwa Tuhan memberiku kesempatan untuk berfikir bagaimana mestinya .air mata sang ibu di setiap jemariku, ku belai dengan harapan, tapi lagi lagi dimana harapan ibu menanti malah menamparku. sebenarnya aku telah berjanji di setiap hembus nafas sang ibu, tapi ternyata matahari tenggelam di pagi yg sombong, dipelataran perpustakaan hijau mata tajam begitu sinis, angkuh, menjelmakan aku sebagai orang yg munafik. Wajahmu yg berwibawa, tumpukan buku yg menjanjikan ternyata menipu ibuku..
Seperti itukah yang di ajarkan para pendahuluku?? Sepertinya kecerdasanmu hanya bermodal seragam. maaf jika aku ingin meludah tepat di muka identitas yg kau nafikkan.
Seperti Itukah Seperti Itukah Reviewed by Unknown on 12:37 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.