Ada Apa Dengan Jomblo?


Begitulah beberapa komentar pedas orang yang punya pacar. Banyak orang pacaran yang sering menghina para jomblo atau sering memanas-manasi para jomblo. Seperti, mereka sengaja pacaran didepan para jomblo, mesra-mesraan didepan jomblo, pegang-penganan tangan di depan jomblo, suap-suapan di depan jomblo.

“Rasanya pengen gue tendang aja orang yang pacaran depan gue!” Ungkapan kekesalan salah seorang jomblo.

Hal ini cukup membuat para jomblo merasakan galau yang begitu mendalam karena belom kunjung mendapatkan seorang pacar.
Banyak jomblo yang berdoa terutama pada sabtu malem (Ingat! Malam minggu itu enggak ada!) agar terjadi hujan yang deras, agar para orang pacaran tidak bisa sabtu maleman.

“Hahaha…. Emang enak hujan, enggak bisa pacaran deh” Kata seorang jomblo akut *uppss.
Kebanyakan para jomblo melakukan aktivitas yang sangat banyak dan bikin dia senang, hal ini dilakukan agar para jomblo tidak kesepian dan tidak galau karena tidak memiliki seorang pacar.

Jomblo diartikan banyak orang sebagai orang yang enggak laku karena belum mendapat dambaan hatinya. Sebenarnya, jomblo itu dibagi menadi dua. Yaitu : Jomblo pilihan dan jomblo yang ditakdirkan.
Jomblo Pilihan

Adalah seseorang yang sengaja menjomblo, biasanya jomblo tipe ini lagi fokus sama karirnya atau sekolahnya. “Gue enggak mau pacaran dulu sebelum gue sukses”. Begitulah prinsipnya. Jomblo tipe ini biasanya tidak mau menghabiskan uang dari orang tuanya untuk pergi kemana-mana dengan seorang cewek.

Jomblo Ditakdirkan

Adalah jomblo ya you know lah, sudah menjelajah seluruh benua, seluruh samudera, seluruh pulau, seluruh negara, seluruh dunia, bahkan sampai lubang semut pun tak kunjung mendapatkan seorang pacar. Kenapa ya bisa seperti itu? Kebanyakan jomblo tipe ini hanya mementingkan rupa seseorang dari pada hati seseorang, Ya jadi wajar lah kalo misalnya enggak bisa dapetin pacar.
Banyak Perbedan Antara Yang Jomblo Dan Yang Pacaran

Yang pacaran: Jerawat tumbuh karena kangen pacar.
Yang jomblo: Jerawat tumbuh karena enggak ada yang ngingetin mandi.

Yang pacaran: Mesra-mesraan dengan pacar.
Yang jomblo: Mesra-mesraan dengan laptop atau guling

Yang pacaran: Dapet SMS mesra dari pacar
Yang jomblo: Dapet SMS dari operator

Yang pacaran: Makan sepiring berdua
Yang jomblo: Makan 2 piring sendiri

Karakter Cowok Jomblo Dan Karakter Cewek Jomblo Tuh Sangat Bertolak Belakang

Karakter Cewek Jomblo

Biasanya mempromosikan dirinya melalui foto-foto dan terus di upload ke media sosial, seperti path, instagram, facebook atau twitter.
Ingin mendapatkan cowok yang menerima dirinya apa adanya, tapi ada juga cewek yang hanya ingin mendapatkan isi kantong atau duit seorang cowok (matre)
Cewek jomblo yang malu-malu biasanya menyapa seseorang yang dia suka dengan senyum, dan berharap agar mendapatkan respon.
Kebanyakan cewek hanya menilai sisi luar atau rupa seeorang cowok. Hal itu tidak berlaku apabila dompet seorang cowok itu tebal.

Karakter Cowok Jomblo

Ya sama lah dengan cewek, kadang cowok hanya menilai sisi luarnya seorang cewek dan jarang menilai isi hatinya.
Cowok jomblo akan lebih pede kalau berbicara dengan lawan jenis, cowok beranggapan hanya sekedar teman
Cowok jomblo mengaku jomblo, cowok tipe ini biasanya minta digaruk
Mempunyai tingkat kegenitan tinggi, liat cewek cantik di facebook langsung di chat,terus ngajak ketemuan dan misalnya kalo foto profil sama wajah asli beda, sang cowok jomblo akan mundur teratur ambil langkah kabur.

Dear para jomblo

Hidup itu enggak selalu tentang pacar bro, jomblo itu bisa lebih baik dari pada orang yang berpacaran, karena status jomblo kamu jauh dari maksiat, karena status jomblo uang jajan kau enggak kebuang percuma. Keuntungan menjadi jomblo itu banyak. Buat cewek jangan kalian melihat seorang cowok hanya dengan melihat rupanya saja atau melihat isi dompetnya aja. Ingat, kamu bakalan dapat pacar yang baik apabila kamu orang yang baik.

Saran buat para jomblo, pilih pasangan yang membuat kamu nyaman dan pasangan juga tentunya harus nyaman sama kamu. Jangan terlalu terburu-buru untuk menyatakan cinta, kenalilah pasanganmu terlebih dahulu, agar kamu mendapatkan pasangan yang cocok.

Sumber : http://www.teens.id/ada-apa-dengan-jomblo/6/
Ada Apa Dengan Jomblo? Ada Apa Dengan Jomblo? Reviewed by Unknown on 9:57 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.